Jangan lupa kasih komennya yaaa :)

Rabu, 10 Desember 2008

Pesan Bermakna

Diposting oleh Fitria di 20.00
Part 1

"Ya kamu harus brtahan sendiri dul, ga mungkin org lain yg bs sembuhin kamu."

SMS itu aku trima 2 Desmbr lalu dr temanku Fajjar ato biasa kupanggil Ebek. Wktu itu keadaanku bnr2 sedang kacau, uring-uringan ga jelas n hal itu sring banget terjadi n penyebabnya jg psti dgn masalah yg sama. Lalu aku teringat 1 SMS dari sahabatku.

"Orang ga bs kuat kalau dia ga mrasa kuat.
Kalau ayang (*ini sebutan sayang kita berdua sebagai teman, yah walaupun kelewatan kayanya :P ) udah jln di 'jalan' itu, jangan pernah berhenti di prtengahan jln cuma gara-gara NGERASA ga kuat. Itu artinya ayang nyerah, bukan ga kuat."

Itu aku terima 5 November kemarin n msih dengan alasan masalah yang sma :(

Sebenarnya aku juga sudah lelah n MUAK. Wktuku slama 1 1/2 thn trbuang sia-sia karena masalah yg sma "PATAH HATI". Harusnya kdua SMS itu atau mungkin perkataan teman2ku yg dlu lbh aku resapi n aku renungkn. Tp dasar akunya yg kras kpala masih brtahan dengan opini yg dh ga mungkin lagi n jg karena diriku yg masih blum mengerti betul dengan dunia kedewasaan, masih terikat dengan keegoisan sesaat tanpa tau apa yg benar2 kuinginkan itu apakah hanya sebuah obsesi yg berlebihan.
Semua itu baru kusadari skarang. Walaupun agak trlambat, tapi ga apa asal ga sama skali menyadarinya. Menyesalpun ga akan ada gunanya. Aku akan benar-benar menyesal kalau ga mengindahkan pesan-pesan yg ingin disampaikan teman2ku n itu semua untuk kebaikan diriku sendiri.

Kedua SMS itu menjadi smangatku untuk terus bertahan biar nggak ngelakuin hal bodoh lagi. Hal bodoh yg benar-benar sudah nggak masuk akal. Aku nggak akan nyerah gitu aja untuk kembali memperbaiki kehidupanku yg sudah melenceng. Aku nggak akan nyerah untuk mendapatkan kembali kehidupanku yg dulu, yg bebas, nggak terjebak terus di tempat yg sama.

Thankz ya teman-temanku sudah mau terus menyemangatiku. Biarpun aku juga kadang membuat kalian muak dan bosan dengan setiap pengaduanku ke kalian :) *maaph :( , tapi kalian tetap mau menyemangatiku. Aku bersyukur masih memiliki kalian.

Aku janji nggak akan ngelakuin kesalahan yang sama lagi. KAPOK :P
AKU AKAN JADI LEBIH KUAT LAGI DARI YANG SEBELUMNYA!!!
AKU NGGAK AKAN NYERAH SAMPAI DI SINI!!!
YIP YIP SMANGAAAAAAAAAAAATTTTTTTTT!!! ^0^

Related Posts by Categories



0 komentar on "Pesan Bermakna"

Posting Komentar

 

Duniaku Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez