Jangan lupa kasih komennya yaaa :)

Kamis, 13 Agustus 2009

Belajar Bisnis Online

Diposting oleh Fitria di 12.29
Bisnis??? Males banget ah!!!
Itu biasanya yang aku ungkapkan kalau ada yang menawarkan atau mengajakku untuk bergabung dalam bisnisnya. Kalau nggak ya malas lah, ini lah, itu lah dan lah lah yang lainnya :D. Tapi itu dulu, sekarang aku memberanikan diri (ko nggak dari dulu-dulu gitu ya????) untuk ikutan bisnis-bisnisan. Hehehe.... Bukannya apa-apa, tapi karena sesuatu dan lain hal, aku memberanikan diri untuk bisnis-bisnisan itu, terutama bisnis yang bisa dijalankan secara online maupun offline :D. Jadi tiap ada kesempatan aku ambil, tapi aku juga melihat-lihat dulu bisnis yang mau aku jalani itu seperti apa biar nggak menyesal nantinya dalam hal apapun tentunya :-)

Dan akhirnya aku memilih ikut d'BC Network. Awalnya aku ikut d'BCN karena gemes lihat salah satu iklan yang tentang d'BCN di Facebook. Iseng-iseng aku baca. Pertama kali baca, cuek aja dan belum sepenuhnya aku baca. Baca untuk kedua kalinya, mulai tertarik untuk membaca keseluruhan (sampai di copy paste :D ) isi webnya d'BCN. Baca yang ketiga kalinya...hmmmm, mulai pikir-pikir untuk ikut gabung dengan d'BCN. Dan akhirnya setelah dengan pemikiran panjang, aku mulai bergabung di d'BCN.

Apa itu d'BCN???
Hmmm...aku masih belum bisa jelaskan untuk saat ini tentang bisnis itu secara lengkap. Yang jelas, d'BCN adalah bisnis online yang juga kerjasama sama Oriflame yang baguuuuuuuussss banget menurut aku. Kelebihannya nih gabung di d'BCN, pertama dapat web replikanya d'BCN, dapat training-training yang OK dari pendirinya d'BCN yang tentunya GRATIS untuk para membernya, lalu nomor keanggotaannya d'BCN=nomor keanggotaan Oriflame, teruuusssssssss d'BCN dan juga Oriflame sering banyak promo! Nah, untuk lebih jelasnya clik aja di sini .

Untuk daftar di d'BCN ini juga nggak mahal-mahal banget cukup dengan Rp 39.900,- udah jadi membernya d'BCN dan juga Oriflame. Nah, sekarang d'BCN dan Oriflame juga lagi promo pendaftaran gratis. Maksudnya gini, daftar awal di d'BCN Rp 39.900,- kemudian setelah dapat nomor member/konsultannya d'BCN, lalu order barang di Oriflame sebagai member sebesar Rp 175.000,- maka terima cashback sebesar Rp 39.900,- . Jadi, uang pendaftarannya kembali ke member lagi :-)
Jadi tunggu apa lagi buruan gabung!

Nah itu dia sepintas tentang bisnis online yang sedang aku jalani sekarang. Oh ya, satu hal kalau kita bersungguh-sungguh dalam mengerjakan sesuatu tentu hasilnya akan maksimal dan tentu saja harus berani mengambil resiko untuk hasil yang lebih maksimal yang dapat mengubah suatu keadaan di diri kita sendiri. Jadi, cukup sekian untuk hari ini :-)

Related Posts by Categories



0 komentar on "Belajar Bisnis Online"

Posting Komentar

 

Duniaku Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez