Jangan lupa kasih komennya yaaa :)

Sabtu, 14 Maret 2009

Apa Yang Bisa Dipelajari?!

Diposting oleh Fitria di 19.03 2 komentar Link ke posting ini
Ok! Lama juga nggak ada buat posting baru di blogku. Ya walaupun ada tapi sudah dihapus :D
Kangen juga sih lama nggak posting. Tapi berhubung pikiran lagi mumet dan nggak bisa mikir jernih tepatnya, jadi nggak bisa ngepost deh :d

Selama 1 bulan terakhir ini nggak banyak hal yang terjadi sama aku, tapi beberapa peristiwa cukup mebuatku hilang semangat mungkin sampai saat ini. Padahal beberapa bulan yang lalu aku sempat mendapatkan semangat dan pandangan hidup yang cukup luar biasa, tapi karena beberapa peristiwa itu membuatku harus mencari dan mengulanginya dari awal lagi.
Dan saat ini, cukup sulit untuk memulainya lagi. Apalagi orang yang bisa memberiku semangat mungkin sudah nggak mau lagi berhubungan denganku :( sedih juga sih tapi semuanya juga memang aku yang salah. Biarpun dia bilang sudah memaafkanku, tapi aku merasa kalau dia masih marah denganku :(

Ok, intinya dari beberapa bulan yang kujalani belakangan ini yang dapat kupelajari
Yang PERTAMA : bahwa untuk "mempertahankan" sesuatu yang sudah didapatkan, mau apapun itu bentuknya, sangat sulit dan nggak semudah saat mengatakannya. Memang lidah nggak bertulang...(seandainya bertulang, gimana bentuknya ya???? :d )
Yang KEDUA : nggak harus selalu "bergantung" sama orang lain walaupun sangat membutuhkannya.

Keduanya bisa aku pelajari tapi dalam prakteknya...aku bukanlah orang yang cukup baik untuk mempraktekannya. Untuk mempertahankan sesuatu mungkin dapat kulakukan semampuku. Tapi untuk bergantung dengan orang lain....aku nggak mau muna kalau aku adalah tipe orang yang memang selalu membutuhkan orang-orang yang bisa mensuportku apalagi di saat aku nggak lagi bisa mensuport diriku sendiri.

Entahlah, apa aku bisa mempraktekan apa yang kupelajari dengan lebih baik lagi...
Aku nggak tau! :d
 

Duniaku Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez