Jangan lupa kasih komennya yaaa :)

Jumat, 26 Desember 2008

Berburu Hotspot yg SUPER LEMOT :p

Diposting oleh Fitria di 20.35 1 komentar Link ke posting ini
Yapz....kangen jg mu ngeblog.
Skrg aku lg pulkam...

Hmmm...banyak sebenarnya yg mau kucritain dblogku ini. Tapi karna tebatasnya waktu n jaringan yang putus nyambung putus nyambung :# arrrrrrrrrgggg

Yah malam ini janjian ama temenku Gita buat ngenet pk hotspot.
Jadilah kami berdua berburu hotspot.
Dingin-dingin setelah ujan seharian.
Ok, qta menuju perburuan pertama.
"Git, ati2 klewatin Git..."
"Nih nih dh nyampe...."
Akhirnya...
"Yah, kafenya tutup Git :( "
"Yah... Qta ke tempat yang kedua kh? Tp lemot bgt d sana. Gpp???"
"OK! Gpp"

Yapz..perburuan berlanjut ke tempat kedua yang lumayan jauh dari tempat pertama.
Busyet dah dingin-dingin gini :c
Dan sampailah di tempat yang dituju.

"Git git.. ni hotspotnya pk pas kaga?"
"G tau tuh, aku jg br pertama ke sini. Yasud qta pesen emil2 aja dlu"
bla bla.....

"Git, udh konek?"
"Udah dong :z "
"Ko pnyku kaga mau konek yaaaaa :( LEMOT BANGET :c "

Sekian lama waktu berjalan
"Akhirnyaaaaaaaaaaaa...... :z "

Sekian lama menunggu TETEP AJA LEMOT :@

"Yaudah deh, besok kita mlamingan berburu hotspot lg yuk????"
"LAGI????"

Kamis, 18 Desember 2008

Mau Ucapin Apa ya Buat Emak??? :D

Diposting oleh Fitria di 20.51 0 komentar Link ke posting ini
Tanggal 22 bentar lagi....
Pagi tadi yang pertama kali diomongin ma anak2 di rmh.
Si paling bontot Uly tanya, "Ka, kakak pernah g bilang sama mama kakak selamat Hari Ibu???"
Aku bilang "nggak pernah :( , tp klo bilang syg sih pernah tp lewat SMS ae :D "
"Klo Kak Erni?" tanya Uly ke Erni (Uly biasa panggil orang rumah pake Kakak, soalnya ya dia yg paling bontot :p )
"Nggak pernah sih, bilang syg iya lewat telpon aja braninya :D " sahut Erni. "Klo Uly gimana???" lanjutnya.
"Pernah sih kak mau ngucapin lewat puisi.. tapi kertasnya malah dibuang sama mama...yah ilang dh :p "
"Kenapa nggak ada Hari Ayah ya Kak?"
..........

dan bla bla bla......

Dari obrolan ringan pagi tadi, aku jadi mikir. 20 tahun aku hidup, ada di dekat mama... tapi jarang banget bilang sayang ato cuma sekedar ngucapin
"Met Hari Ibu ma... " ato kasih kado yang spesial buat mama (jarang ato g pernaaaaaaaahhh??? :D )
Aku n adeku ato mungkin malah satu keluarga yang memang nggak biasa nunjukin gimana perasaan kita masing2, jadi jarang ngungkapin klo kita sayang banget satu sama lain pasti pada dipendam (soalnya pada malu kali y?!?!? :p ). Tapi klo prasaan marah pasti kliatan banget :p

Yah....pokoknya di Hari Ibu nanti harus ada yang diucapin. Kebetualan di tanggal itu mudah2n aku ada di rumah tercinta :)
Hmmmmm...Jadi pengen buat sesuatu deh.... :D
I LUV U MOM...... :k

Rabu, 17 Desember 2008

Diposting oleh Fitria di 10.02 1 komentar Link ke posting ini
Mau crita apa yaaa???? :d

Beberapa hari ni g da yg menarik c... Hakz :p MEMBOSANKAN! :@
Beberapa hari ni kerjaanku cm nyewa film trus nonton mpe tugas kuliah kaga dikerjain pdhl bentar lg mau dkumpul :# . Nonton pun itu merupakan pelarian dari rmh gara2 da yg cari2 masalah bikin g betah d rmh ajah. HUH :d

Gara2 sring kluar rmh buat ngenet da yg protes jg :@ (pdhl klo dia yg kluar g jelas g da yg komplain... ni orang maunya apa c... :# )

Ah ga tau ah mau crita paan :c
jd ngeblank otaknya gara2 masalah d rmh :d

Taran ja dah crita lg, klo da crita2 yg bgs ja.. :D
C yaa.... ;)

Sabtu, 13 Desember 2008

Mlamingku...

Diposting oleh Fitria di 20.29 2 komentar Link ke posting ini
Gilaaaaaaaaaa...
Mlamingku dingin banget!!!
Hbis ujan dari sore mpe mlm, ni aja msh rintik-rintik mau deras :P
Haduh mau crita apa yah?? jd lupa gara-gara kedinginan. Ni lagi mlm2 hotspotan di Puskom UPT :P

Mlm minggu ini untuk kesekian kalinya aku masih sendirian alias jomblo :p klo di itung2 dr putus kmrn :@ sekitar kurang lbh 60x aku mlaming sendirian..yah kdng maen sm temen2 cewe eh sm temen2 yg mayoritasnya cewe :D ntu br bener. klo g jln bareng temen y muter2 g jls dh, muter bareng ayang Sam ku trsyg yg biasanya nganterin jalan. Ntu ayang Sam ku (aduooohhh susah bgt c ngatur picnya ayang Sam :# ) Tapi skrg da kegiatan br di mlm mingggu (hampir tiap mlm klo bs), klo biasanya jln, skrg malah nangkring di Puskom buat hotspotan. Ngisi2 blog, balasin komen fs de el el yg berhubungan ma dunia maya dh pokonya. Lumayanlah gretongan :D drpd klayapan ngabisin bensin yg lg muahallll :p
Tp kdng asem jg ni Puskom, colokan listriknya kaga bener (bener g sih colokan listrik ato stop kontak??? :t ) tp yaudh lah.. yg penting ngenet gratezzzzz ;)

Mlaming aku sendirian...
Kdng ngiri jg sih klo pas di jln liat orang2 pd ma pcrnya....
Kepengen lg ngerasain gmn rasanya jln ma pcr sndri. Kdng bosen jg sendiri trs :d
Berhubung secara nyari pcr g ky comot barang asal ambil...y alhasil sendiri terus dh :f n buat mengalihkan smua pikiran buat dpt pcr lagi...jadinya STOP melihat ke atas!!! Aku emang sndri skrg, tp klo dah waktunya dksh pcr lg..y tu orang calon pcr (gmn c ni bhsanya :p ) pst bakal dtng dgn sendirinya. Ada yg bilang,

"Klo kamu Ikhlas dengan sesuatu yg trjd sama km (atas mslhku yg dl mksudnya :D ) ykn aja suatu saat, sesuatu itu bakal balik lg sm km!"

Yah...Klo aku g ngedapatin lg apa yg dl aku pny, pst akan ada gantinya yg lbh baik. asal ikhlas AMIIIIIIIIIIIIIN :y. Kesendirian jg g selamanya menyengsarakan! Klo sendiri ni, g ada yg ngatur2, bebas mau ngapain aja asal positif, n yg paling penting...msh bisa ngelaba ke mn2 :z asal g kelewat batas aja ;)
Sendiri itu menyenangkan kok :D (ngeyakinin diri sendiri nih critanya :p weeeeee..... )
Oia, td siang aku udh nyerahin form buat rencana Januariku ntar....haduwwwwwhh.... gmn ya tar Januari itu, mudah2n g da halangan. Amiiin :)

Yah sampai di sni dl aja dh crita mlamingnya...
Besok2 lg..
Mau pulang. Mau tidur.
Gud nite :s

Kamis, 11 Desember 2008

Mata-Mata Yang Aneh....

Diposting oleh Fitria di 18.41 0 komentar Link ke posting ini
Bberapa hari ni moodku bener-bener nggak menentu :( kadang bgus kadang juga jelek bgt :'(
Parahnhya klo dah jelek bgt, bawaannya mau nangis mulu, ditahan tapi malah nyesek :'( huks... Tapi syukur dh 2 bln ini ada sepeda yg dititipin di kost, jadinya klo dah bete biasanya langsung brfungsi dh tu sepeda buat sepedaan muterin kampus sore-sore ato pagi-pagi. Ini salah satu obat buat ngilangin bete, setelah sholat yg utama tentunya :D

Nah di wkt sepedaan ini biasanya gilanya kumat. Aku biasa sepedaan sambil dengerin musik n biasanya sambil nyanyi2 g jls n goyang2 di atas sepeda . Alhasil, orang2 pada aneh ngeliatinnya :P
Mungkin dlm pikiran mreka

"Ni cewe sarap ya??? goyang2 n nyanyi2 ndiri???" :P wehehehe...

Trus kan klo kecapean biasanya stop cari tempat bagus buat istirahat plus biar biar bs cuci mata :D ihihihihi....
Nah tadi sore, gara2 hatiku lagi g karuan pas kuliah (kuliah tapi pikirannya k lain. k lain ato mang dasar eror :P ) jadinya bis kul, shalat wat nenangin hati trus langsung sepedaan. Cape sepedaan dari ujung k ujung akhirnya istirahat dh d dpn gedung kul ku.
Yah duduk sendiri dh, di bawah pohon pula..

Banyak orang yang lewat...
Yapz padangan mreka liat aku ky yang...

"Ni cewe ngapain duduk sendirian dibawah pohon gitu??? kesambet yaa???"

Parahnya da temenku lewat bilang
"Woy awas kesambet melamun d bwh pohon sorangan (pk bhs Banjar)"
Trus da ade tingkat lg lewat, tapi dia g ksh komen cm pas nyampe kos aja dia bilang,
"Ka, ngapain td dibawah pohon? Muka Kk tuh ky orang yg kerasukan tau g?!"
Buset dh mukaku dibilang ky orang kerasukan :P pdhl aku cm duduk tenang ngeliatin muka org2 yg lalu lalang sambil dengerin lagu yang menyenangkan.

Biarlah orang-orang itu mau melihatku seperti apa.. aku hanya tau aku sedang ingin menenangkan hati yang sedang nggak karuan.
Nggak ada yg salah kn???

Tapi terkadang aku heran klo ngeliatin orang-orang yg nggak kukenal. Mreka ngeliatin aku yg kaya.......
Mangnya da yg aneh pa???
Tau dh....
Pa cm prasaaanku aja ya???? :P

Rabu, 10 Desember 2008

Pesan Bermakna

Diposting oleh Fitria di 20.00 0 komentar Link ke posting ini
Part 1

"Ya kamu harus brtahan sendiri dul, ga mungkin org lain yg bs sembuhin kamu."

SMS itu aku trima 2 Desmbr lalu dr temanku Fajjar ato biasa kupanggil Ebek. Wktu itu keadaanku bnr2 sedang kacau, uring-uringan ga jelas n hal itu sring banget terjadi n penyebabnya jg psti dgn masalah yg sama. Lalu aku teringat 1 SMS dari sahabatku.

"Orang ga bs kuat kalau dia ga mrasa kuat.
Kalau ayang (*ini sebutan sayang kita berdua sebagai teman, yah walaupun kelewatan kayanya :P ) udah jln di 'jalan' itu, jangan pernah berhenti di prtengahan jln cuma gara-gara NGERASA ga kuat. Itu artinya ayang nyerah, bukan ga kuat."

Itu aku terima 5 November kemarin n msih dengan alasan masalah yang sma :(

Sebenarnya aku juga sudah lelah n MUAK. Wktuku slama 1 1/2 thn trbuang sia-sia karena masalah yg sma "PATAH HATI". Harusnya kdua SMS itu atau mungkin perkataan teman2ku yg dlu lbh aku resapi n aku renungkn. Tp dasar akunya yg kras kpala masih brtahan dengan opini yg dh ga mungkin lagi n jg karena diriku yg masih blum mengerti betul dengan dunia kedewasaan, masih terikat dengan keegoisan sesaat tanpa tau apa yg benar2 kuinginkan itu apakah hanya sebuah obsesi yg berlebihan.
Semua itu baru kusadari skarang. Walaupun agak trlambat, tapi ga apa asal ga sama skali menyadarinya. Menyesalpun ga akan ada gunanya. Aku akan benar-benar menyesal kalau ga mengindahkan pesan-pesan yg ingin disampaikan teman2ku n itu semua untuk kebaikan diriku sendiri.

Kedua SMS itu menjadi smangatku untuk terus bertahan biar nggak ngelakuin hal bodoh lagi. Hal bodoh yg benar-benar sudah nggak masuk akal. Aku nggak akan nyerah gitu aja untuk kembali memperbaiki kehidupanku yg sudah melenceng. Aku nggak akan nyerah untuk mendapatkan kembali kehidupanku yg dulu, yg bebas, nggak terjebak terus di tempat yg sama.

Thankz ya teman-temanku sudah mau terus menyemangatiku. Biarpun aku juga kadang membuat kalian muak dan bosan dengan setiap pengaduanku ke kalian :) *maaph :( , tapi kalian tetap mau menyemangatiku. Aku bersyukur masih memiliki kalian.

Aku janji nggak akan ngelakuin kesalahan yang sama lagi. KAPOK :P
AKU AKAN JADI LEBIH KUAT LAGI DARI YANG SEBELUMNYA!!!
AKU NGGAK AKAN NYERAH SAMPAI DI SINI!!!
YIP YIP SMANGAAAAAAAAAAAATTTTTTTTT!!! ^0^

Selasa, 09 Desember 2008

Januari..Cepatlah Kau Datang..

Diposting oleh Fitria di 19.37 0 komentar Link ke posting ini
Tadi pagi rada seneng juga sih habis ngemeng-ngemeng sama Juli... Dan timbul satu rencana.
"Jul Jul... kemarin asik po?"
"Ya asik lah.."
"Ko kemarin kita bisa samaan ya berangkat ma baliknya??? hoho.. ada apakah ini??"
"Ya kebetulan aja kali ya.."
"Tapi Jul, kayanya asik deh...Jadi pengen ikutan deh.."
"Boleh.."
"Lho mang nggak papa klo ikutannya sekarang?"
"Iya nggak papa.."
"Mang boleh langsung ikut gitu?"
"Ya nggak lah, kamu harus ikut satu syarat dulu di bulan Januari ntar..."
"Owh...gitu tho.. yaudah aku ikutan dong :D"
"Owke, besok kubawa formnya ya"
"Oke deh.."

Ada paan sih...?? nggak jelas banget???!!!
Mikir gitu ya???
Tunggu aja lagi di bulan Januari. Apakah rencana ini bakal terlaksana??? Tapi aku berharap rencana ini bakal terlaksana karena hanya ini satu-satunya harapanku..
Oh Januari..cepatlah kau datang agar kudapat beristirahat dengan tenang... Nah lho salah, ralat-ralat. Agar aku dapat beristirahat di alam bebas luas terbentang, maka cepatlah kau datang... :)

Aku Cape Tapi Harus Tetap Bertahan

Diposting oleh Fitria di 18.53 0 komentar Link ke posting ini
Dua minggu belakangan ini merupakan hari-hari yang berat... pyuuuhhhh..... :(
Sudah 1 minggu ini nggak teguran lewat sms ma sahabat nun jauh di sana (hoekz :P ) gara-gara aku juga sih... :( Maaf ya teman klo selama ini ternyata diriku dah mengganggu dirimu yang sibuk, sampe akhirnya malam itu kirim sms sendall :( aku kangen mau curhat lagi, tapi aku nggak mau ganggu kamu yang lagi sibuk-sibuknya :'( huks...

Selain itu tambah berat lagi gara-gara debat sms sama cewenya man... :P , lebaran nggak bareng keluarga :(( yampuuuunnn...
Ya Allah berilah sedikit kekuatanMu untuk hambamu yang kecil ini untuk tetap bertahan....


******

Di distrik ini kemungkinan bakal di isi penuh dengan keluhan mulu, soalnya klo dah melow brasa dunia mau ilang aja :( huh
Semuanya terasa menyebalkan...kerjaannya mojokin diri mulu....
Tapi mudah-mudahan di distrik ini postnya nggak terlalu banyak..
Amiiiiinn.... :D

Senin, 08 Desember 2008

seninasib-nasib

Diposting oleh Fitria di 19.26 3 komentar Link ke posting ini
Selamat Idul Adha :)
Alhamdulillah tahun ini aku belum dikorbankan, soalnya belum memenuhi kriteria :P (mangnya sapi pa?!?)
Tapi tahun ini sedih banget :( lebarannya nggak bareng keluarga...
Emaaaaaaaakkkkkkkk anakmu mau pulang tapi tak bisa sampai Januari nanti :'( huwaaaaaaaaaaaaaa :((

Selain itu, tambah sedih lagi gara-gara kejadian kemarin :'(
Gara-gara sms man....yang bales malah cewenya man.... :P
Tapi yasudah lah...llagi nggak mau ngebahas hal-hal yang menyakitkan, ntar malah tambah sakit. Aku juga punya pesannya yang kemarin belum sempet aku sampei ke cewenya man...
Yah, biarpun nggak lewat sms mudah-mudahan suatu saat mbanya bisa nemu ni blog (mudahan nggak....ngareeeeep :P )

"Mba, terserah mba mau bilang aku keras kepala, mau bilang aku nggak punya harga diri de el el... nggak apa-apa... Aku nggak tau kemarin kita smsan itu mba nangkep maksud sms ku itu kaya gimana. Tapi yang jelas mba, sekarang ini apa yang aku lakuin, apa yang aku jalanin, semuanya berdasarkan apa yang aku yakinin. Saat ini aku masih yakin aku sayang sama dia, tapi aku juga LEBIH YAKIN lagi rasa ini suatu saat juga akan hilang karena rasa ini nggak abadi, jadi bakal hilang sendirinya n biarkan waktu yang bicara. Jadi mba tenang aja....owke ;)
aku dah nggak segila dulu ko :P "


Kemarin juga sedih banget pas bener-bener butuh temen buat ngemeng-ngemeng soal itu, malah nggak ada seorang pun :(
Dari kejadian kemarin, aku bisa ngambil 1 hikmah....
"JANGAN BERBUAT HAL BODOH LAGI Y FIT..... :P Sudah cukup, yang kemarin adalah yang TERAKHIR kalinya "
Gara-gara itu, aku malah diejekin sama Ebek (Ebek asem X( awas koe klo ktemu..... )
Tapi ya biarlah, itu juga sudah kemarin. Mending ngeliat hari ini sama besok... :)

Owke, sekarang bicara hari ini. Nah ni kan hari lebaran waktunya potong sapi ma sodaranya kambing. Secara aku n 2 temanku anak kos, kita nggak dapet kupon jatah korban ni. Biarpun dapat kupon, tapi kan tu sapi dibaginya sekitar sorean (masa iya nggak makan mpe sore nungguin daging :P ). Jadinya kita masak oseng kangkung teri, goreng tempe, ma goreng telor emi (emaaaak...biasanya di rumah pada makan ayam, anakmu di sini malah osengan) syukur dh masih ada yang bisa dimakan. Nah rada siangan, ada tetangga nganterin daging kambing (alhamdulillah, dapet juga akhirnya)... tapi gara-gara di kos ada yang nggak bisa makan daging kambing trus pada nggak bisa masak, jadi ni daging kambing mau diapain???
Mana tetangga kiri kanan masak wanginya dah berhamburan ke mana-mana..bikin laper aja :( klo da emak pasti langsung dimasakin :'( huks...
Yah bisa nganggur lama ni daging kambing....
"Sabar ya mbing, ntar klo dah dapat ide kamu mau diapain, bakalan langsung kita ubek-ubek dh"

Yampun, napa dari kemarin nasibku apes mulu c...???


Udah ah...dah malem. Besok-besok lagi nulis

Minggu, 07 Desember 2008

masih belajar buat nulis-nulis

Diposting oleh Fitria di 20.39 2 komentar Link ke posting ini
g tau ni mau nulis apaan. habis ngedit-ngedit blog, jadi nggak kepikiran mau nulis apa padahal banyak banget yang mau ditulis dari kejadian hari ini. tapi cuaca nggak memungkinkan soalnya ngenetnya di kampus, udah malam, mau ujan, guntur petirnya minta ampun :(
hari ini banyak banget kejadian yang mau aku tulis di blog ini. tapi terpaksa harus dipending lagi deh :'(
yasudlah...mau pulaaaaaaaaaaaaaaanggggggggg.... alamnya lagi nggak bersahabat :(

Rabu, 03 Desember 2008

akhirnya.....

Diposting oleh Fitria di 20.41 0 komentar Link ke posting ini
hai hai.... :D
akhirnya setelah sekian kali mengalami kegagalan membuat blog, jadi juga ni blog.
mudah-mudahan ntar-ntar nggak ribet salah-salah lagi :D
 

Duniaku Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez