Jangan lupa kasih komennya yaaa :)

Minggu, 30 Agustus 2009

Ketularan Demam BBF

Diposting oleh Fitria di 22.39 0 komentar Link ke posting ini
Pada tau serial drama Korea BBF kan??? Ntu tuh nyang mirip kaya Meteor Garden serial dramanya Taiwan.. Nggak tau juga??? Yasud, cari aja deh CD/DVDnya n tonton sendiri. Padahal ni drama udah lama ditayangin tapi aku baru nonton sekarang :D tuing....
Nah, ceritanya itu kurang lebih kaya Meteor Garden sama 1 lagi serial drama dari Jepang, tapi aku nggak tau judulnya je.. :D hehe... Ketiga serial drama tersebut diangkat dari sebuah komik (yang lagi-lagi judulnya aku juga nggak tau ^^). Wes pokonya aku suka nonton aja ^^

Awalnya sehabis kejadian tatituteeet,,,(apaan sih??? nggak jelas banget ya?! emang :D ) aku dah males nonton yang kaya begini, yang melow-melow gimana gitu, soalnya pasti bikin aku sedih :( tuing.... Tapi, nggak tau kenapa, penasaran aja pengen nonton. Yasud, jadilah pinjem DVDnya punya temen. Dan beneran aja, pas nonton ni serial aku jadi berlinang air mata (cengeng ya TT...tapi dah lama juga sih nggak nangis, jadi lega juga rasanya ^^) yang bingung juga nggak tau itu nangis gara-gara yang ditonton atau keinget sesuatu gara-gara nonton serial itu :P

Kenapa aku nangis??? soalnya cerita serial ini tentang perjuangan cinta, pengorbanan, persahabatan dan keluarga (dikit-dikit ada yang mengingatkan pada sesuatu :D hihihi...).Tapi yang buat aku betah mlototin ni serial gara-gara pemeran-pemerannya CUTE semuaaaaaa...nih nih pemerannya ^^
Yang pertama nih Koo Hye Sun. Ni orang cantik bener-bener deh, nggak nyangka kalau doi kelahiran 84 tapi wajahnya masih cuantiiiiiiiikkkkkk banget kaya masih anak sekolahan ^^ n satu lagi waktu shooting serial BOF, dia nggak pernah pake make up lhoooo...kecuali pas adegan yang ada pesta aja.

Yang ini Lee Min Ho. Ni cowo cantik yang cuteeeee banget :D hehe...rada mirip Jerry Yen sih ^^
Nah yang ini Kim Hyun Joong. CUTE! CUTE! CUTE!
Ini Kim Bum. Senyumnya jeeeeeeee.........
Yang terakhir ini Kim Joon,
Sebenernya masih ada lagi satu pemeran wanita temennya Koo Hye Sun, cuma aku lupa cari picnya ^^ kapan-kapan aja :D

Kekurangan di serial ini kayanya dari segi alur cerita, kadang rada aneh. Masih mending di Meteor Garden. Tapi kalau soal pemain, aku masih suka yang di BBF ini ^^ cute semua sih..
Oh ya, setting atau tempat- tempat yang dipake buat syuting juga di serial ini bagus-bagus juga, jadi pengen jalan-jalan ke Korea (ngiler mode on @.@ ) hohohoho.....
Diposting oleh Fitria di 21.22 0 komentar Link ke posting ini
"The Climb"


I can almost see it.
That dream I'm dreaming, but
There's a voice inside my head saying
You'll never reach it
Every step I'm takin'
Every move I make
Feels lost with no direction,
My faith is shakin'
But I gotta keep tryin'
Gotta keep my head held high

There's always gonna be another mountain
I'm always gonna wanna make it move
Always gonna be an uphill battle
Sometimes I'm gonna have to lose
Ain't about how fast I get there
Ain't about what's waitin' on the other side
It's the climb

The struggles I'm facing
The chances I'm taking
Sometimes might knock me down, but
No I'm not breaking
I may not know it, but
These are the moments that
I'm gonna remember most
I've just gotta keep goin', and
I gotta be strong
Just keep pushing on, but

There's always gonna be another mountain
I'm always gonna wanna make it move
Always gonna be an uphill battle
Sometimes I'm gonna have to lose
Ain't about how fast I get there
Ain't about what's waitin' on the other side
It's the climb

There's always gonna be another mountain
I'm always gonna wanna make it move
Always gonna be an uphill battle
Sometimes I'm gonna have to lose
Ain't about how fast I get there
Ain't about what's waitin' on the other side
It's the climb

Keep on movin'
Keep climbin'
Keep faith baby
It's all about, it's all about
The climb
Keep the faith, keep your faith, woah
by : MILEY CYRUS

Selasa, 25 Agustus 2009

Puasa Hari Ke-4

Diposting oleh Fitria di 07.28 0 komentar Link ke posting ini
Hari ini Selasa, 25 Agustus 2009, udah masuk hari ke-4 puasa. Semoga ini hari nggak kaya hari ke-3 kemaren :D
Lho emang kenapa sama hari ke-3???
Ceritanya dari hari pertama aja ya :D
Gini, hari pertama puasa rasanya tuh nyantai, brasa kaya nggak puasa aja. Ya walaupun kadang cuma capenya aja yang kerasa. Hari ke-2 mulai berasa tuh yang namanya lemes-lemes. Hari ke-3 paling parah, gara-gara insomnia kambuh nggak karuan jadinya semalaman nggak bisa tidur :(
Maunya sih waktu-waktu kaya gini digunain buat yg ada manfaatnya, tapi malah nggak bisa fokus. Duh, mudahan hari ke-4 ini lebih semangat lagi. Nggak lemes kaya kemaren. SMANGAT! ^^

Kamis, 13 Agustus 2009

Belajar Bisnis Online

Diposting oleh Fitria di 12.29 0 komentar Link ke posting ini
Bisnis??? Males banget ah!!!
Itu biasanya yang aku ungkapkan kalau ada yang menawarkan atau mengajakku untuk bergabung dalam bisnisnya. Kalau nggak ya malas lah, ini lah, itu lah dan lah lah yang lainnya :D. Tapi itu dulu, sekarang aku memberanikan diri (ko nggak dari dulu-dulu gitu ya????) untuk ikutan bisnis-bisnisan. Hehehe.... Bukannya apa-apa, tapi karena sesuatu dan lain hal, aku memberanikan diri untuk bisnis-bisnisan itu, terutama bisnis yang bisa dijalankan secara online maupun offline :D. Jadi tiap ada kesempatan aku ambil, tapi aku juga melihat-lihat dulu bisnis yang mau aku jalani itu seperti apa biar nggak menyesal nantinya dalam hal apapun tentunya :-)

Dan akhirnya aku memilih ikut d'BC Network. Awalnya aku ikut d'BCN karena gemes lihat salah satu iklan yang tentang d'BCN di Facebook. Iseng-iseng aku baca. Pertama kali baca, cuek aja dan belum sepenuhnya aku baca. Baca untuk kedua kalinya, mulai tertarik untuk membaca keseluruhan (sampai di copy paste :D ) isi webnya d'BCN. Baca yang ketiga kalinya...hmmmm, mulai pikir-pikir untuk ikut gabung dengan d'BCN. Dan akhirnya setelah dengan pemikiran panjang, aku mulai bergabung di d'BCN.

Apa itu d'BCN???
Hmmm...aku masih belum bisa jelaskan untuk saat ini tentang bisnis itu secara lengkap. Yang jelas, d'BCN adalah bisnis online yang juga kerjasama sama Oriflame yang baguuuuuuuussss banget menurut aku. Kelebihannya nih gabung di d'BCN, pertama dapat web replikanya d'BCN, dapat training-training yang OK dari pendirinya d'BCN yang tentunya GRATIS untuk para membernya, lalu nomor keanggotaannya d'BCN=nomor keanggotaan Oriflame, teruuusssssssss d'BCN dan juga Oriflame sering banyak promo! Nah, untuk lebih jelasnya clik aja di sini .

Untuk daftar di d'BCN ini juga nggak mahal-mahal banget cukup dengan Rp 39.900,- udah jadi membernya d'BCN dan juga Oriflame. Nah, sekarang d'BCN dan Oriflame juga lagi promo pendaftaran gratis. Maksudnya gini, daftar awal di d'BCN Rp 39.900,- kemudian setelah dapat nomor member/konsultannya d'BCN, lalu order barang di Oriflame sebagai member sebesar Rp 175.000,- maka terima cashback sebesar Rp 39.900,- . Jadi, uang pendaftarannya kembali ke member lagi :-)
Jadi tunggu apa lagi buruan gabung!

Nah itu dia sepintas tentang bisnis online yang sedang aku jalani sekarang. Oh ya, satu hal kalau kita bersungguh-sungguh dalam mengerjakan sesuatu tentu hasilnya akan maksimal dan tentu saja harus berani mengambil resiko untuk hasil yang lebih maksimal yang dapat mengubah suatu keadaan di diri kita sendiri. Jadi, cukup sekian untuk hari ini :-)

Senin, 10 Agustus 2009

Makin Nggak Karuan

Diposting oleh Fitria di 14.34 0 komentar Link ke posting ini
Asap! Asap! Dan asap!

Pagi hari di kota Palangkaraya dimulai dengan bau asap yang menyengat. Kemudian di siang hari, panas yang tak tertahankan bercampur asap dan debu-debu dari yang nggak karuan dari asap itu sendiri. Jarak pandang sudah mulai terganggu walaupun masih dalam tahap normal. Kalau malam keadaanya rasanya lebih parah dari pada disiang hari. Sehingga malas rasanya pergi keluar di malam hari. Selain angin yang tidak mengenakkan diperparah juga dengan asapnya yang semakin parah.

Hal ini diakibatkan karena musim kemarau dan juga pembakaran hutan untuk pembukaan lahan baru oleh masyarakat. Tapi yang anehnya, beberapa hari yang kemarin keluargaku yang di Surabaya yang baru saja pulang prajab di Balikpapan mengatakan bahwa di Balikpapan malah hujan deras. Hmmm.... Padahal Palangkaraya dan Balikpapan kan masih dalam satu pulau, kenapa bisa terjadi perbedaan seperti itu ya????

Sabtu, 01 Agustus 2009

Kalimantan Mulai Berkabut

Diposting oleh Fitria di 11.13 0 komentar Link ke posting ini
Dampak dari kemarau sekarang ini mulai terlihat. Setiap pagi udaranya tercium seperti bau asap, kemudian pada siang hari hingga sore hari warna sinar mataharinya nggak normal. Keadaan seperti ini tentu saja sangat menjengahkan. Bagaimana tidak, pagi hingga malam hari indra penciuman selalu disuguhkan aroma asap yang menyesakkan. Belum lagi bagi mereka para pengendara motor yang nggak menggunakan masker atau kacamata yang hanya untuk jarak tidak terlalu jauh, merasakan dampak langsung dari keadaan akibat kemarau ini.

Kabut asap seperti ini, bukan hanya akibat musim yang berubah tapi juga diakibatkan pembukaan lahan baru yang dilakukan dengan pembakaran. Hal ini tentunya makin memperparah keadaan. Jika saja para pelaku pembuka lahan tersebut tau akan dampak besar dari apa yang mereka lakukan, masih mungkinkah mereka mengubah cara pembukaan lahan, mengurangi luas lahan yang mereka buka atau bahkan menghentikan pembukaan lahan yang semakin menggila????
Semoga saja....
 

Duniaku Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez