Jangan lupa kasih komennya yaaa :)

Rabu, 02 September 2009

Dunia Bisnisku ^^

Diposting oleh Fitria di 21.08
Ikutan MLM?!?
Ogah ah, males!!! Nggak ada waktu!!! Untungnya cuma buat yang di atas aja, yang di bawah-bawah lambat dapat untungnya, nggak adil!!! dan bla bla bla....
Itu tuh alasan sebagian besar orang atau dirikulah dulu, terutama dengan keadaanku yang emang masih mahasiswa yang sering nggak punya waktu, untuk ikutan yang namanya MLM.
Nah, akhirnya aku kenalan sama yang namanya d'BC Network . Apaan yah ni??? Di artikelku yang Belajar Bisnis Online, aku dah pernah bahas gimana aku join d'BC Network. Tapi di sini aku akan bahas lagi mengenai d'BC Network :)

So, apa sih d'BC Network???

Dari tadi ngoceh aja nggak ada penjelasan!
Iya, iya sabaaaaaarrr :)

Ok, d'BC Network itu merupakan sistem bisnis network marketingnya Oriflame. Oriflame udah ada di Indonesia lebih dari 20 tahun yang lalu... wew...dah lama juga deng :D....Daaannn tentu saja orang-orang yang sukses di Oriflame juga udah banyak banget!
Lalu, d'BC Network sendiri didirikan sejak 3 tahun lalu yang tujuannya untuk memfasilitasi para member dalam jaringannya Mba Nadia Yuniardo dan Mba Dini Shanti dengan teknologi yang lebih canggih yaitu : sistem ONLINE recruitment!
Jadi... d'BC Network itu adalah group member di Oriflame yang pertama yang punya sistem online recruitment dalam membangun jaringannya, sehingga memungkinkan siapa saja bisa menjalankan bisnis Oriflame di mana saja dan kapan saja tanpa harus terkendala manajemen waktu, soalnya fleksibel :) mau pelajar, ibu/bapak (hehe..) rumah tangga, pegawai kantoran atau pengangguran (ikut d'BC Network jadi ada kerjaan kan???!!! :D ) bisa ikutan ;)

Soal penghasilan??? Dengan menjual produk-produk Oriflame aja udah dapet untung langsung 23% lhoooo....belum lagi kalau dapat yang namanya BONUS! Tapi bonus ini didapatkan hanya bila menempati level. Level ini beda-beda tingkatannya dan tentu saja bonusnya juga beda-beda :D
Salah satu contoh aja nih, Mba Mia Kusumawati yang merupakan leader groupku :D udah dapat bonus diatas 7 jeti jeeeeee....nih klo nggak percaya!

Mau nggaaaaaaaakkkkkkkkk??????
Aku MAUUUU!!!

Modal gabung di bisnis keren ini cuma Rp 39.900,- lhoooooo....
Dengan mengeluarkan Rp 39.900,- kita udah bisa punya bisnis online sendiri! Sisanya tinggal ikutin aja "rules"nya d'BC Network yaitu Empat Step Mudah menjalankan bisnis ini adalah :

1. Gabung dengan Oriflame melalui d'BC Network.

2. Mengalihkan belanja bulanan Anda ke produk-produk Oriflame sebesar 75 BP tiap bulannya

3. Mencari 4 orang yang mau melakukan hal yang sama dengan Anda (dibantu oleh sistem jaringan kami tentunya!)

4. Membantu dan membimbing downline Anda, yang tentunya juga dibantu dan tetap dibimbing oleh para leader kami!

Selain itu bisnis ini sangat potensial bagi Anda yang

1. Tidak punya waktu untuk mencari kerja tambahan diluar jam kantor
2. Tidak punya bakat jualan/presentasi secara online
3. Ingin mendapatkan penghasilan (tambahan atau utama) yang lumayan besar!
Yang dibutuhkan hanya komputer dan akses internet, bisa dilakukan di rumah ataupun di kantor atau di mana aja pokoknya ada komputer dan akses internet, dengan dukungan sistem 24 jam penuh d'BC Network!

Jadi tunggu apa lagi?!?!?!
Sudah siap untuk bergabung??? Klik gambar dibawah ini untuk langsung mengisi data diri Anda menjadi member Oriflame dalam jaringan d'BC Network !

Atau masih ada yang ingin ditanyakan??? Klik disini , kemudian isikan nama, email dan nomor telepon Anda pada kolom yang tersedia :)
(Data Anda aman dan tidak akan kami sebar luaskan!)

Kenapa bisnis ini jadi bagian dari duniaku? karena sekarang aku juga lagi jalanin bisnis ini yang otomatis juga bagian dari diriku :)

Related Posts by Categories



0 komentar on "Dunia Bisnisku ^^"

Posting Komentar

 

Duniaku Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez