Jangan lupa kasih komennya yaaa :)

Rabu, 14 Januari 2009

Desember Januari

Diposting oleh Fitria di 19.22
Ok.. sekarang mang dah taun baru Januari 2009. Tapi ya nggak apa2 kan klo mu crita skrg?!?!? Mu balas dendam gara2 kemaren g sempet2 mu ngeblog, lemot mode on c... :D

Yapz...
Kemaren menjelang Natal kemaren aku pulang. Seneng banget, bisnya bosen juga kul mulu :p dan untungnya kemaren ada temen yang pulang si Endut Gita :D yang kebetulan lg libur puaaaaaaaaanjang banget. Jadilah kita berdua kaya orang yang kurang kerjaan, mang g da kerjaan kale, nguber-nguber hotspot ke kafe :p

Selama 1 minggu aku liburan, aku ma Ndut tiap malam hotspotan n tempatnya hampir di tempat yang sama (dan tentu aja lemot aksesnya jg sama :p ). Mpe pramusaji (ceileh bahasanya...) kita godain terus tiap kita datang ke kafe itu. Tanggal 31 Desember kita trakhir ke kafe itu, soale aku besok sorenya dah harus balik ke habitat lagi :(
Dan bisa ditebak, bis kita hotspotan skitar jm 10 malam hakz :D kita otw ke pusat taun baruan diadain di kota kecilku dengan berjalan kaki secara tu tempat deket ma rumahku :)

Ok ok... bukan itu inti yang mu kucritain. itu tadi cuma selayang pandang ajah :p wekz...
Gini selama 1 minggu jalan ma Ndut (tepat g c klo critanya jalan ma Ndut..??? bukan ngenet b2???) aku baru tau Ndut lagi patah ati ma cewenya (sori Ndut bukan maksud ngegosip ni :D ).
Pada suatu malam di tempat pewe buatku nangkring (dh kaya ayam aja tuh nangkring :p ) Ndut bilang

"Fit, kita cari AIR yang BUAT LUPA aja yuk!?!?!?"
"HAh???Mang ada yg kaya gitu???"
"Iya ada, tempatnya di sebrang tu??"
"Tapi buat apa?"
"Ya buat ngelupain rasa sakit lah!"
"Ikh tu kan pengalaman Ndut... kan sayang klo musti dilupain. Tar kita nggak inget lagi apa yang dah kita alamin."
"Iya c... Tapi kan sakit banget."
"Iya cuma sayang banget klo musti dilupain. Kamu tu baru bentar ngerasain sakit Ndut, gimana aku yang dah lama gini. Emang sakit banget, tapi klo jalanin aja dulu.... secara nggak sadar ntar km bakal ngedapatin sesuatu yang g bakal pernah km pikirkan n bayangkan. Klo km mu ngelupain semuanya, km nggak kan pernah tau apa tujuan Tuhan beri rasa sakit ke km ky gini. aku juga dulu nggak pernah mikirin itu sampe Putri bilang ma aku "Kenapa semua ini terjadi sama aku?""
n bla bla....

Waktu ngobrol2 ma Ndut kaya gitu, aku sendiri sebenarnya g sadar dari mana kata2 kaya gitu bisa keluar dengan lancar dari mulutku. tapi semua yang kuucapkan itu bukan mengada-ada. aku memang pernah merasakan sakit hati, mungkin sampe sekarang masih ada sisanya, memang terasa sakit banget. Tapi malam itu mpe sekarang aku mulai memikirkan apa yang sudah aku jalani n apa yang sudah aku dapatkan dari perjalanan sakit hati itu.
Jawabannya.. : BANYAK BANGET!!!
Banyak banget yang kudapatkan dan itu tanpa kusadari. Putri dulu bilang ma aku yang intinya ngajak aku untuk MENELAAH apa yang sudah terjadi ma diri aku. Semua yang terjadi sama aku, rasa sakit, kegilaan-kegilaan yang aku lakuin sampe da yang bilang aku dah nggak punya harga diri n dah orang gila, kenapa aku harus menangis demi orang laen.. semuanya bukan tanpa tujuan. Sedikit demi sedikit aku sudah dapat membaca apa tujuan Tuhan memberikan rasa sakit ini untukku dan semua itu aku dapatkan dalam perjalanan hidupku. Dalam perjalanan yang kadang menyenangkan dan kadang menyakitkan, kadang sangat bersemangat sampai bisa menyemangati orang lain dan kadang sangat butuh dorongan semangat, semuanya mengandung pelajaran yang sangat berarti (ini kucritain karna otakku lagi berpikir dengan jernih, klo mandeg kerjaannya caci maki aja yang ada n g bs mikir :p ) n itu nggak didapat dalam waktu yang singkat. Kayanya Tuhan tu ciptain manusia salah satunya buat dijadiin detektif kali buat diri sendiri kali :D buat menyelidiki kehidupannya sendiri yang sebenarnya punya banyak HARTA KARUN buat digali :p
Jadi sayang banget klo pengalaman-pengalaman yang kita punya dihapus gitu aja. Ya aku juga g mu MUNA klo dulu juga aku mau ngelupain masa laluku....tapi ya itu, klo dipikir-pikir....SAYANG BANGET KLO DILUPAIN!!! Tar malah g bs nginget kejadian-kejadian konyol akibat kebodohan yang dah kita lakuin.
Nyesel dengan masa lalu??? dikitlah....soalnya klo banyak juga waktu g kan terulang lagi.... ;)

Yah itu sekedar crita dari aku antar Desember Januari.
Sekarang dah di taun yang baru, semuanya juga harus serba baru dun...
Muka baru (g mungkin dah kyanya, klo jelek ya jelek aja, asal masih punya muka :p ), baju baru (mau lebaran mangnya???), teman baru (boleh lah ;) ), tapi yang utama adalah kesiapan hati yang baru di taun ini. Siapin diri buat tantangan yang sudah siap menghadang nanti.

Oia, di Januari ini...sebentar lagi planing yg dah ta siapin bakal berjalan. Hakz... SMANGAD SMANGAD!!!
Hepiiiiiii nU yeAr!!!!


Related Posts by Categories



1 komentar on "Desember Januari"

Boncel on 23 Januari 2009 22.01 mengatakan...

:o wah hebat sampek terharu aq..
tp klo dpikir semua itu emank bener..
thank banget yach.. cz tahun kmaren q jg sempat sakit hati banget..bahkan sekarang kyk msh da sisanya...
smoga tahun ini smua semakin cerah.... amiiin...

Posting Komentar

 

Duniaku Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez