Jangan lupa kasih komennya yaaa :)

Jumat, 26 Desember 2008

Berburu Hotspot yg SUPER LEMOT :p

Diposting oleh Fitria di 20.35
Yapz....kangen jg mu ngeblog.
Skrg aku lg pulkam...

Hmmm...banyak sebenarnya yg mau kucritain dblogku ini. Tapi karna tebatasnya waktu n jaringan yang putus nyambung putus nyambung :# arrrrrrrrrgggg

Yah malam ini janjian ama temenku Gita buat ngenet pk hotspot.
Jadilah kami berdua berburu hotspot.
Dingin-dingin setelah ujan seharian.
Ok, qta menuju perburuan pertama.
"Git, ati2 klewatin Git..."
"Nih nih dh nyampe...."
Akhirnya...
"Yah, kafenya tutup Git :( "
"Yah... Qta ke tempat yang kedua kh? Tp lemot bgt d sana. Gpp???"
"OK! Gpp"

Yapz..perburuan berlanjut ke tempat kedua yang lumayan jauh dari tempat pertama.
Busyet dah dingin-dingin gini :c
Dan sampailah di tempat yang dituju.

"Git git.. ni hotspotnya pk pas kaga?"
"G tau tuh, aku jg br pertama ke sini. Yasud qta pesen emil2 aja dlu"
bla bla.....

"Git, udh konek?"
"Udah dong :z "
"Ko pnyku kaga mau konek yaaaaa :( LEMOT BANGET :c "

Sekian lama waktu berjalan
"Akhirnyaaaaaaaaaaaa...... :z "

Sekian lama menunggu TETEP AJA LEMOT :@

"Yaudah deh, besok kita mlamingan berburu hotspot lg yuk????"
"LAGI????"

Related Posts by Categories



1 komentar on "Berburu Hotspot yg SUPER LEMOT :p"

fajjar_nuggraha on 29 Desember 2008 21.42 mengatakan...

hari gini internatan lemot....

Posting Komentar

 

Duniaku Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez