Jangan lupa kasih komennya yaaa :)

Kamis, 05 November 2009

Oriflame November : GRATIS Retro Red Purse senilai Rp 249.000,-!!!

Diposting oleh Fitria di 20.22


Oriflame emang g da matinya!

November ini, Oriflame ngebuktiin kalau Oriflame emang adil banget buat para membernya.

Yang bukan member???

Makanya buruan GABUNG :) hihihiii....

Ini nih keuntungannya gabung di Oriflame November ini



Gabung sekarang juga, kemudian order produknya Oriflame sejumlah 75 BP! Keuntungannya?! tentu aja langsung dapet Welcome Program 1 pluuuuuuussssss.... Red Purse senilai Rp 249.000,- GRATEEEEZZZZZ!!!! :D hehehe.....

Cara dapetin Red Purse gratisnya????



Kumpulkan 75 BP selama periode program (2-23 November 2009), n dapetin deh tu Retro Purse GRATIZ.

Sekarang udah tanggal 5, gimana donk?!?!?

tenaaaaaaangg...masi banyak waktu, masi bisa dikejar ;)

Jadi tunggu apa lagiii???...

Makanya buruan gabung dengan mengklik gambar dibawah ini.



Atau masih bingung n masih banyak yang mau ditanyakan???

Masukin aja Nama, Email, n Nomor HP di sini :)

tenaaang,,,informasinya aman n g bakal disebarluaskan ;)

Related Posts by Categories



1 komentar on "Oriflame November : GRATIS Retro Red Purse senilai Rp 249.000,-!!!"

Agnes.Whul on 26 Maret 2015 03.43 mengatakan...

thank ya sangat membantu
kalau mau tau rahasia cantik para artis main ke web ku yaa ^_^
index:beauty water.id
http://obatkuat.coffeecup.com/

Posting Komentar

 

Duniaku Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez