Jangan lupa kasih komennya yaaa :)

Jumat, 04 Desember 2009

Promo Desember Oriflame : GRATIS!!!

Diposting oleh Fitria di 18.43
Apa yang GRATIS kali ini dari Oriflame???

Ini dia DOUBLE IT Campaign! Yang gratis-gratis dari Oriflame yang emang OK banget!!!


Gratis Pendaftaran! Caranya : Join Oriflame sekarang dengan membayar Rp 39.900,- kemudian order pertama produk Oriflame sebesar Rp 175.000,- daaaaaannnnn dapatkan kembali uang pendaftaran Rp 39.000,- :)



  1. Dapatkan WP1! Caranya : kumpulkan minimal 75 BP selama 30 hari (terhitung sejak hari pertama gabung y ^^ ) dan dapatkan 2 produk pilihan GRATIS!!! Yang masing-masing produk senilai Rp 70.000,- = totalnya Rp 140.000,-
  2. WP2 lagi! Caranya : kumpulkan minimal 100 BP di bulan kedua dan dapatin lagi 2 produk pilihan GRATIS lagi yg nilainya masing-masing Rp 100.000,- = totalnya jadi Rp 200.000,- nih yang gratis ^^
  3. Masih ada lagi WP3! Caranya : kumpulkan minimal 125 BP di bulan ketiga daaaaannnn dapatkan GRATIS Convertible 3-strand Cascading Necklace - Fabulous senilai Rp 300.000,- !
Duuuuhhhh....kalo diitung-itung total gratisnnya Rp 640.000,-!!! belum lagi ditambah dengan keuntungan yang didapat dari produk yang dijual....duuuuuuuhhh jauh banget dengan modal yg hanya Rp 39.000,- itupun dikembalikan lagi ^^ ayo makanya buruan join ^^
Klik di sini y klo mau join ^^

Tapiiiiii....g cuma itu aja, masih ada lagi lhoooo.... ^^
Ini dia!!!


  1. Dapetin Convertible 3-strand Cascading Necklace - Fabulous senilai Rp 300.000,- secara GRATIS!!! Caranya : AJAK 2 orang untuk bergabung dan dorong buat memenuhi WP1 sampai batas terakhir 16 Januari 2010 yaaa ^^, atau bisa juga
  2. Dapatkan Convertible 9-strand Cascading Necklace - Fabulous senilai Rp 600.000,- secara GRATIS!!! Caranya : AJAK 4 orang untuk bergabung dan dorong juga buat memenuhi WP1 sampai batas terakhir 16 Januari 2010 juga  yaaa ^^
Hmmm... klo mau main itung kasar, yg gratis totalnya bisa sampai Rp 940.000,- atau  Rp 1.240.000,-!!! weeeeeeewwwwwwww jauh banget ama modal pendaftarannya....

Jadi tunggu apa lagi???? ayo buruan gabung!!! Dan ikutin cara-cara diatas buat ngedapatin semuanya ^^
Klik gambar dibawah ini untuk pengisian formulir pendaftaran yaaaa ^^

Kalau masih ada yg ingin ditanyakan silakan isikan Nama, Nomor HP n Email di sini yaaaa ^^ 
Data-data yang diberikan dijamin tidak akan disebarluaskan.... ^^

Related Posts by Categories



1 komentar on "Promo Desember Oriflame : GRATIS!!!"

Doodey on 1 September 2010 14.16 mengatakan...

wah.. ada yg baru neh..!!!
Info yang bagus sobat, saya banyak belajar dari blog ini.

jika berkenan, saya ingin bertukaran link dengan blog sobat ini. link sobat sudah saya pasang kok di blog aku.. Silakan dicek kembali! :)

Thx sebelumnya ya...

Posting Komentar

 

Duniaku Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez