Jangan lupa kasih komennya yaaa :)

Sabtu, 13 Desember 2008

Mlamingku...

Diposting oleh Fitria di 20.29
Gilaaaaaaaaaa...
Mlamingku dingin banget!!!
Hbis ujan dari sore mpe mlm, ni aja msh rintik-rintik mau deras :P
Haduh mau crita apa yah?? jd lupa gara-gara kedinginan. Ni lagi mlm2 hotspotan di Puskom UPT :P

Mlm minggu ini untuk kesekian kalinya aku masih sendirian alias jomblo :p klo di itung2 dr putus kmrn :@ sekitar kurang lbh 60x aku mlaming sendirian..yah kdng maen sm temen2 cewe eh sm temen2 yg mayoritasnya cewe :D ntu br bener. klo g jln bareng temen y muter2 g jls dh, muter bareng ayang Sam ku trsyg yg biasanya nganterin jalan. Ntu ayang Sam ku (aduooohhh susah bgt c ngatur picnya ayang Sam :# ) Tapi skrg da kegiatan br di mlm mingggu (hampir tiap mlm klo bs), klo biasanya jln, skrg malah nangkring di Puskom buat hotspotan. Ngisi2 blog, balasin komen fs de el el yg berhubungan ma dunia maya dh pokonya. Lumayanlah gretongan :D drpd klayapan ngabisin bensin yg lg muahallll :p
Tp kdng asem jg ni Puskom, colokan listriknya kaga bener (bener g sih colokan listrik ato stop kontak??? :t ) tp yaudh lah.. yg penting ngenet gratezzzzz ;)

Mlaming aku sendirian...
Kdng ngiri jg sih klo pas di jln liat orang2 pd ma pcrnya....
Kepengen lg ngerasain gmn rasanya jln ma pcr sndri. Kdng bosen jg sendiri trs :d
Berhubung secara nyari pcr g ky comot barang asal ambil...y alhasil sendiri terus dh :f n buat mengalihkan smua pikiran buat dpt pcr lagi...jadinya STOP melihat ke atas!!! Aku emang sndri skrg, tp klo dah waktunya dksh pcr lg..y tu orang calon pcr (gmn c ni bhsanya :p ) pst bakal dtng dgn sendirinya. Ada yg bilang,

"Klo kamu Ikhlas dengan sesuatu yg trjd sama km (atas mslhku yg dl mksudnya :D ) ykn aja suatu saat, sesuatu itu bakal balik lg sm km!"

Yah...Klo aku g ngedapatin lg apa yg dl aku pny, pst akan ada gantinya yg lbh baik. asal ikhlas AMIIIIIIIIIIIIIN :y. Kesendirian jg g selamanya menyengsarakan! Klo sendiri ni, g ada yg ngatur2, bebas mau ngapain aja asal positif, n yg paling penting...msh bisa ngelaba ke mn2 :z asal g kelewat batas aja ;)
Sendiri itu menyenangkan kok :D (ngeyakinin diri sendiri nih critanya :p weeeeee..... )
Oia, td siang aku udh nyerahin form buat rencana Januariku ntar....haduwwwwwhh.... gmn ya tar Januari itu, mudah2n g da halangan. Amiiin :)

Yah sampai di sni dl aja dh crita mlamingnya...
Besok2 lg..
Mau pulang. Mau tidur.
Gud nite :s

Related Posts by Categories



2 komentar on "Mlamingku..."

MooChenk on 15 Desember 2008 14.11 mengatakan...

Hi..Lamkenal y...
Nice blog nie... Nice posting jg...

Hehehee :)) (ketawa dl yah)... Mlaming qm boleh sepi, tp semangat bloggingnya patut diacungin 4 jempol (jempol tangan + jempol kaki):D makanya nie ada Award bwt qm, sekaligus PR (http://dunialain-laindunia.blogspot.com/label/dunia_bloghOsphere/pr-dari-dunia-blogging) buat nambah2 ilmu n temen blogging...

Buruan digarap PRnya, biar Mlaming qm ga sepi lg...

Be my friend...

Fitri on 17 Desember 2008 11.14 mengatakan...

yapz lam knal jg y :D

tp PRnya paan c??? g ngrti :(

Posting Komentar

 

Duniaku Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez