Jangan lupa kasih komennya yaaa :)

Senin, 08 Desember 2008

seninasib-nasib

Diposting oleh Fitria di 19.26
Selamat Idul Adha :)
Alhamdulillah tahun ini aku belum dikorbankan, soalnya belum memenuhi kriteria :P (mangnya sapi pa?!?)
Tapi tahun ini sedih banget :( lebarannya nggak bareng keluarga...
Emaaaaaaaakkkkkkkk anakmu mau pulang tapi tak bisa sampai Januari nanti :'( huwaaaaaaaaaaaaaa :((

Selain itu, tambah sedih lagi gara-gara kejadian kemarin :'(
Gara-gara sms man....yang bales malah cewenya man.... :P
Tapi yasudah lah...llagi nggak mau ngebahas hal-hal yang menyakitkan, ntar malah tambah sakit. Aku juga punya pesannya yang kemarin belum sempet aku sampei ke cewenya man...
Yah, biarpun nggak lewat sms mudah-mudahan suatu saat mbanya bisa nemu ni blog (mudahan nggak....ngareeeeep :P )

"Mba, terserah mba mau bilang aku keras kepala, mau bilang aku nggak punya harga diri de el el... nggak apa-apa... Aku nggak tau kemarin kita smsan itu mba nangkep maksud sms ku itu kaya gimana. Tapi yang jelas mba, sekarang ini apa yang aku lakuin, apa yang aku jalanin, semuanya berdasarkan apa yang aku yakinin. Saat ini aku masih yakin aku sayang sama dia, tapi aku juga LEBIH YAKIN lagi rasa ini suatu saat juga akan hilang karena rasa ini nggak abadi, jadi bakal hilang sendirinya n biarkan waktu yang bicara. Jadi mba tenang aja....owke ;)
aku dah nggak segila dulu ko :P "


Kemarin juga sedih banget pas bener-bener butuh temen buat ngemeng-ngemeng soal itu, malah nggak ada seorang pun :(
Dari kejadian kemarin, aku bisa ngambil 1 hikmah....
"JANGAN BERBUAT HAL BODOH LAGI Y FIT..... :P Sudah cukup, yang kemarin adalah yang TERAKHIR kalinya "
Gara-gara itu, aku malah diejekin sama Ebek (Ebek asem X( awas koe klo ktemu..... )
Tapi ya biarlah, itu juga sudah kemarin. Mending ngeliat hari ini sama besok... :)

Owke, sekarang bicara hari ini. Nah ni kan hari lebaran waktunya potong sapi ma sodaranya kambing. Secara aku n 2 temanku anak kos, kita nggak dapet kupon jatah korban ni. Biarpun dapat kupon, tapi kan tu sapi dibaginya sekitar sorean (masa iya nggak makan mpe sore nungguin daging :P ). Jadinya kita masak oseng kangkung teri, goreng tempe, ma goreng telor emi (emaaaak...biasanya di rumah pada makan ayam, anakmu di sini malah osengan) syukur dh masih ada yang bisa dimakan. Nah rada siangan, ada tetangga nganterin daging kambing (alhamdulillah, dapet juga akhirnya)... tapi gara-gara di kos ada yang nggak bisa makan daging kambing trus pada nggak bisa masak, jadi ni daging kambing mau diapain???
Mana tetangga kiri kanan masak wanginya dah berhamburan ke mana-mana..bikin laper aja :( klo da emak pasti langsung dimasakin :'( huks...
Yah bisa nganggur lama ni daging kambing....
"Sabar ya mbing, ntar klo dah dapat ide kamu mau diapain, bakalan langsung kita ubek-ubek dh"

Yampun, napa dari kemarin nasibku apes mulu c...???


Udah ah...dah malem. Besok-besok lagi nulis

Related Posts by Categories



3 komentar on "seninasib-nasib"

fajjar_nuggraha on 9 Desember 2008 15.54 mengatakan...

apa fit?
nyantai aja..
aku ngeledekin biar km ga gt lagi..
habis bosan aku bilangin km..
km ngeyel sih...
ya dah update terus blognya..
blog ku juga dikomentin donk...

nApStEr on 17 Desember 2008 01.45 mengatakan...

:D hello

Fitri on 17 Desember 2008 10.20 mengatakan...

Hello :)

Posting Komentar

 

Duniaku Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez