Jangan lupa kasih komennya yaaa :)

Minggu, 07 Desember 2008

masih belajar buat nulis-nulis

Diposting oleh Fitria di 20.39
g tau ni mau nulis apaan. habis ngedit-ngedit blog, jadi nggak kepikiran mau nulis apa padahal banyak banget yang mau ditulis dari kejadian hari ini. tapi cuaca nggak memungkinkan soalnya ngenetnya di kampus, udah malam, mau ujan, guntur petirnya minta ampun :(
hari ini banyak banget kejadian yang mau aku tulis di blog ini. tapi terpaksa harus dipending lagi deh :'(
yasudlah...mau pulaaaaaaaaaaaaaaanggggggggg.... alamnya lagi nggak bersahabat :(

Related Posts by Categories



2 komentar on "masih belajar buat nulis-nulis"

kacajendela on 7 Desember 2008 21.04 mengatakan...

Salam kenal, aku blogger baru juga. Blog yang manis

oCHy on 8 Desember 2008 11.12 mengatakan...

assalamualaikum,,
Aq juga baru *bau bikin lagi, yag dulu ancur*
Pink a holic??
I love Pink

Posting Komentar

 

Duniaku Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez